Selasa, 12 Mei 2015

Review Game : Forza Horizon 2



Platform : Xbox 360, Xbox One

Publisher : Microsoft Xbox

Developer : Playground Games, Sumo Digital
  
Kalo dintanya game racing apa yang paling lo suka? Gue bakal jawab Forza Horizon 2. Kenapa? Game racing ini berbeda dengan game racing biasanya, dengan open-worldnya gue bisa seneng-seneng bebas main disini. Mulai dari berbagai macam mobil, ada puluhan mobil yang tersedia di game ini, gak hanya mobil Sport & Super aja, ada SUV, pokoknya banyak deh (*Gue gak tau namanya untuk disebutin). Dan yang yang paling seru di Forza Horizon 2 adalah balapan dengan pesawat dan helikopter. Emang bisa? Bisa. Ada event dimana lo harus balapan dengan pesawat atau helikopter untuk sampai di kota selanjutnya yang akan lo tuju.

   Storynya oke , jadi kita pindah-pindah kota untuk balapan ke tingkat selanjutnya. Ada 7 kota di sini, kota pertama adalah Castelletto,kedua San Giovanni, Sisteron,Nice, Horizon Festival, Saint Martin, dan berakhir di Montellino. Cukup membuat kita tidak bosan jika hanya di tempat itu-itu saja. Tapi di game ini tidak ada rival seperti game racing lain , tapi ini keren menurut gue. Game ini realistis jadi membuat kita tidak bingung dengan jalan cerita game racing lainnya yang menambahkan genre action didalamnya. 

   Terus soal drivingnya nyaman banget gue main game ini di Xbox 360 (*Soalnya Xbox One gak kebeli). Biasanya di game racing lain kalo udah kenceng banget susah beloknya dan akhirnya nabrak, beda dengan Forza Horizon 2. Udah beloknya enak , ditambah ada fitur playback kalo lo nabrak. Jadi kalo kita nabrak dan disusul oleh computer playernya kita bisa playback agar kembali lagi. Jadi kita gak jadi kesusulnya ^_^, dan gak akan kesusul-kesusul.
   Soal Graphic juga keren banget. Gak Cuma mobil kita doang, mobil npc lain juga keren graphicnya. Contrast dan Brighthnessnya oke. AA-nya keren, soft banget tapi ada sedikit fail di pepohonan gue liat. Shadownya oke banget. Enak buat mata memandang deh. Cuma Latarnya aja yang agak sedikit kurang, karena latarnya berada di daerah seperti Nevada , mungkin kita belum terbiasa jadi langitnya terlihat kuning, gak biru kaya di Indonesia, bukan langitnya sih tapi pantulan cahayanya mungkin. Tapi kalo gue liat di gameplay Xbox One langitnya biru cerah begitu juga pantulan cahayanya. Mungkin hanya faktor console last-gen yang gue pake.

   Kalo soal online gue gak tau karena gue belum pernah main game ini secara online, karena koneksi internet gue disini kurang memadai, jadi gue cuma main offline aja, tapi seru. NPC nya serasa player online karena dimana-mana selalu ada, gak perlu ketika balapan aja. Btw, gue juga belum main ini sampe tamat, baru 70%an tapi gue enjoy banget main game ini. Ini game racing paling seru yang pernah gue mainkan.
   Overall gue kasih 9/10 untuk game ini karena satu yang bikin gue ngerasa kurang yaitu pantulan cahaya yang tadi gue bilang. Tapi dibalik semua itu keren banget mulai dari gameplay, graphic, dan lainnya gue suka banget. Game ini wajib dicoba apalagi untuk game racing lovers.

Tags: ,
Comments
0 Comments

0 Responses to “Review Game : Forza Horizon 2”

Posting Komentar

Subscribe

Subscribe blog kami untuk mendapatkan informasi kami dengan cepat dan membantu kami untuk terus mengupdate blog ini

© 2013 Lipiw - Blog review yang masih cadel. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks