Sabtu, 23 Mei 2015

Review Game : Agarest Generation Of War 2

   Udah lama nih gak posting. Bukan karena kita gak konsisten, cuma stok buat reviewnya gak ada. PC kita kurang memadai untuk bermain game next gen yang terbaru, makanya kita gak pernah post game next gen. Tapi kalo ada yang mau bantu upgrade PC kita boleh kok (*Hihi). Oke kita balik ke reviewnya.
Developer : Idea Factory
Red Entertainment
Laughing Jackal (PC)
Publisher :
  • JP Compile Heart
  • NA Aksys Games
  • EU Ghostlight
Platform : PlayStation 3, Microsoft Windows
Release date : PlayStation 3
  • JP November 18, 2010
  • NA June 26, 2012[1][2]
  • EU August 31, 2012[3]
Microsoft Windows
February 19, 2015
Genre : Tactical role-playing
Mode :  Single-player

   Gue main game ini di platform Windows bukan di PS3, tapi sama-sama aja mungkin soalnya gue mainnya pake gamepad/stick supaya lebih enak kalo main game RPG. 

Story :
   Untuk story game ini oke banget, kita serasa sedang ada di dalam sebuah anime dan menjadi tokoh utamanya. JRPG memang selalu banyak story daripada battle nya. Untuk mendapatkan quest kita harus berbincang dahulu dengan character lain yang tidak sebentar. Tapi itu semua gak bakalan sia-sia kalo kita membacanya. Seperti gue bilang tadi , kita serasa ada di dalam anime. Seperti ini lah percakapannya.
 
Gameplay :
   Gameplay nya kereen banget. Ketika dalam battle kita bisa melakukan party dan mengganti character ketika menyerang monster, tidak seperti game RPG lainnya yang melakukan serangan perorangan dan menunggu giliran. AGoW:2 ini menyerang seperti bersama-sama , meskipun yang menyerang perorangan tapi tidak perlu menunggu giliran jika kita masih memiliki EP. Seru banget , kita serasa bermain online, padahal tidak. Untuk skill juga banyak dan keren-keren. Kita bisa beli skill lalu mengupgrade skill yang ada. Hanya saja ketika battle tempatnya hanya di tempat itu-itu saja, tempat akan berganti apabila berbeda dungeon saja.

Graphic :
   Kalo soal graphic memang game JRPG bukan jagonya.

Overall :
   Overall untuk game ini gue kasih score 8/10. Karena tempat battle nya yang itu-itu saja, dan equipment tidak bisa dilihat langsung dalam character. Tapi game ini benar-benar seru. Untuk kalian Anime lover atau JRPG lover, wajib mencoba game ini.

Tags:
Comments
0 Comments

0 Responses to “Review Game : Agarest Generation Of War 2”

Posting Komentar

Subscribe

Subscribe blog kami untuk mendapatkan informasi kami dengan cepat dan membantu kami untuk terus mengupdate blog ini

© 2013 Lipiw - Blog review yang masih cadel. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks